Pages

August 05, 2009

School Life {Part 3}

Gw masuk kelas XI IPA 2, absen 11. Stelah ngejalanin skitar 1 bulan, gw rasa ni kelas rame juga.. Walopun gw ga sekelas ma livia, mel, oni, etc tapi gw tetep having fun disini. Coz gw kan sekelas ma fera, wija, bobby, ken, dkk.. Hmm, tapi gw jadi boseennnn banget belajar di kelas. Rasanya pelajarannya itu'' mulu.. Ckckck. Boring..!!
tapi yawda lah.. Gpp.. Gw harus sabar, padahal gw baru 1 bulan di kelas IPA. Dan masi ada 2 taon lagi yang harus gw jalani..
Btw, ternyata ada bedanya juga yah dari kelas X sama kelas XI. Di IPA, tiap hari senen bakal ke lab bio buat praktek. Uda gitu prakteknya aneh2.. Dan katanya bakal ada bedah tikus n kodok! Bzz, padahal pas kelas X gw uda jijik pas praktikum bedah kecoa ma kelabang. Tapi gw tahan2in aja deh.. Lagian seru kok! Menantang..
Yah, pokoknya gw pengen kelas gw jadi kelas yang kompak, seru dan memorable..

0 Comments:

Post a Comment