Pages

March 29, 2011

MY BIRTHDAY!!!

Thanks to all of you, guys!!

gw dateng dibilangin mau ada surprise buat Victor, trus pas nyampe rumah Anus, si Anus bilang baru ada si kc, mansell, ama siapa lagi gitu. Gw diajak naik ke lantai 3. Disitu gw keliatan tuh ada si kc lagi berdiri di semacam balkon tapi panjang (susah dijelaskan dengan kata-kata). Nah, bagian atasnya tuh sebagian ada lantai lagi. Pas gw ada di bawahnya, mereka yang ada diatas langsung jatohin tepung ke bawah, tapi yang disini gw ga gitu kena, soalnya gw uda jalan duluan. wkwk
Abis itu mulai de peperangan, gw uda ga inget siapa dulu yang akhirnya ngenain tepung ke gw, yang jelas yang lagi ada di atas, siapa yang ngeguyur gw pake aer yang bejibun. hadeh
Trus mulai de pada turun, si Victor juga dikasiin surprise juga tuh. Pas dia juga uda penuh dengan air dan tepung, dari belakang ada yang nimpukin telor (Cipto kalo ga salah), pas kena kepala dia, dan nyembur kena g. Tapi untung cuma kena tangan. Tapi tetep aja ada yang laen ngelempar uda ga jelas.
Lalu mulai keluarlah "kue" yang dibikin sama Fera, Beto, ama Mansell. Kuenya tuh berupa pancake yang disusun jadi kue, trus diatasnya dipasang lilin. Ada 2 piring jadinya. Sirupnya pake sirup stroberi. Gw si dari awal liat uda kepengen buat makan.wkwk
Make a wish, tiup lilin, dannn tiba-tiba si anus (gw diceritakan lebih lanjut ama yang lain setelah nanya sana-sini, soalnya gw kan yang jadi korban jadi ga tau seluk beluknya) muncratin air ke yang lain, dan jadinya yang lain juga ikutan basah de.. hoho
Gw si kasian lo sama Anus. Uda rumahnya dipake buat tempat surprise (yang pasti penuh tepung dan bau telor), air yang dipake buat sore kemaren tuh bener” banyak, suer de. Soalnya semua pada basah, blom lagi gw ama Victor disembur berkali-kali. Uda bener” ga enak sama si anus.
Acara basah-basahannya beneran lama lagi. Ada kali sejam. Kalo diinget-inget, kocak juga yee. Yang awalnya gw ga berani deketin si cesca, wija, cupu, mel soalnya mereka uda teriak-teriak kalo gw deketin, setelah pada basah mau aja tuh gw peperin, minta pelok lagi..

Setelah bener-bener mau bubar, baru de masuk ke rumah. Gw ama Victor dikasi kado. Dibuka bareng-bareng, tapi gw uda tau si kado buat Victor apa, gw kan ikut patungan. ^^
Gw buka punya gw, dapet high heels!! You know what, gw ga perna pake heels lancip setinggi 7cm. Gilaaa~!! Thank you so much guys~~ XDD
Abis itu pada ga jelas banget, keluar masuk balkon. Itu lantai uda bener-bener parah basahnya. Uda gitu pada banyak yang minjem bajunya si anus. Kasian bener-bener si Anus. Terus karena gw bilang jam 7 gw ada makan malem ama keluarga, dan yang lain juga uda kebasahan jadi pada balik de.

Pokoknya, thank you pals for the day~!!
I love the present so much! KEEP FRIENDS!! :D

0 Comments:

Post a Comment