Pages

March 28, 2011

Teletubbies pergi bersama

(judul yang aneh)

Akhirnya~ setelah 2 bulan ini berkutat dengan segala macam pelajaran di sekolah, kita dikasi waktu libur 2 hari. Thank you, sekolahku!!
Hari kamis kemaren gw jalan bareng ama Teletubbies (gw, Melinda, Fidel, Cesca) dan 2 pejantan tangguh, Ken dan Cipto (bukan gw yang kasi nama pejantan tangguh ya, tapi mereka sendiri yang bilang diri mereka kayak gitu).
Setelah paginya gw susulan Kwn dulu kaerna dulu gw gak ikutan karena sakit, kita ngumpul di sekolah jam 10. Tapi baru jalan jam 11. Biasalah kalo orang Indonesia ngaret. Harap dimaklumi.
Pas nyampe, kita langsung jalan ke Magnum Café yang memang cuma ada di GI dan dibuka sampe Mei tahun ini. Ngantrinya lama gila, 1 jam baru kita bisa order. Orderan gw ama Melinda sama, Ken sama fidel berdua, cipto sama cesca juga berdua. Gw ga inget nama orderan gw, tapi gw punya gambarnya.. XDD


pertamanya, gw ngerasa, “aduuhh, enak banget” soalnya full of cocholate and ice cream. Tapi setelah beberapa suapan, gw mulai merasa enek. Gatau de, Melinda juga ngerasa hal yang sama.
Abis dari sini, kita ke Fun World buat main. Dan gw menghabiskan 50000 dalam waktu kurang dari 1 jam. Haha. Para hoi, tapi yasuda lah. Setelah cape maen, kita ngambil banyakkk foto. Dan kita maksa Fidel buat foto bareng, karena Teletubies gak lengkap kalo Dipsy gak ikutan.wkwk
Tumben kan Fidel bisa diajak foto. Biasanya dia gak bakalan mau difoto. Ama Ken yang notabene cowoknya aja dia jarang banget. Tapi sama kita, dengan terpaksa dia ikutan foto. *iblis*
Gak kerasa uda sore banget. Secara Fidel ga bisa pulang malem, yauda kita balik naik transjakarta yang penuh pada jam rush hour. Untung kita gak kepisah, soalnya bener-bener banyak banget orangnya, uda gitu transjakarta rame lagi. Hadeh hadeh.
Yang kocak ya, tiap ada kejadian kita slalu hubungkan dengan pelajaran. Contohnya, pas di transjakarta, duduknya kan misah, ber 2-2. Gw Melinda, di depan gw yang duduk si cesca cipto, dan di bagian belakang ada Fidel ama Ken. Tempat duduk kita membentuk segitiga sama sisi. Pas di jalan pulang juga, gw Melinda, trus Ken Fidel duduk sebaris, sedangkan Cesca ama Cipto duduk tepat berseberangan ama gw, dan tempat duduk kita menjadi segitiga siku-siku. Pokoknya banyak deh. gw ga inget semua.. Tapi yang jelas kocak!
Jadi intinya, gw senang sekali hari ini! Bisa jalan lagi, bisa ketawa lepas karena bisa break sebentar dari penatnya pelajaran sekolah.
Thank you friends, I’m waiting for another time we can go to another places! ^^

0 Comments:

Post a Comment